welcome to my blog

welcome to my blog

Minggu, 24 November 2013

Sajak dan Lagu berunsur Nilai moral dan agama untuk TK

Nama  :           Fitri Rohmawati
Nim     :           1205125045
Prodi   :           PAUD B Pagi 2012
Tugas  :           Sajak Dan Lagu Mengandung Nilai Moral dan Agama.
Dosen  :           Abygaelena K, S.Paud, M.Pd


SAJAK           :

*      TAMASYA
Di hari minggu aku bertamasya
Bersama ayah dan ibu tercinta
Kubawa bekal secukupnya
Dan ku nikmati dengan gembira
*      DI KEBUN BINATANG
Aku melihat burung dikandang
Tak bisa terbang aduuh kasihan
Kuberi makan tetapi enggan
Akhirnya burung dibawa ke dokter hewan
            Sekarang aku menjadi senang
            Karena si burung sudah bisa terbang
            Kuberi makan bersama kawan
            Si burung terbang di kandangnya yang besar

LAGU                        :
AGAMAKU

( Lagu : Topi saya bundar )

Agamaku Islam, Islam agamaku

Kalau bukan Islam, bukan agamaku

Tuhan saya Allah, Allah Tuhan saya

Kalau bukan Allah, bukan Tuhan saya

Tuhan saya satu, satu Tuhan saya

Kalau tidak satu, bukan Tuhan saya

TUHAN HANYA SATU

( Lagu : Balonku ada lima )

Tuhanku hanya satu

Tiada bersekutu

Dia tidak berputra

Tidak pula berbapa

Siapa bilang tiga door !

Itu musyrik namanya

Orang seperti dia

Nerakalah tempatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar